Syarat Memiliki Penghasilan 10 Juta Perbulan

Syarat Memiliki Penghasilan 10 Juta Perbulan
*Syarat Memiliki Penghasilan 10 Juta Perbulan*


Bismillah,


Salah satu hal yang mungkin berkesan dalam perjalanan bisnis seseorang adalah saat orang tersebut merasakan penghasilan 10 juta pertamanya.

Saat merasakan 10 juta perbulan untuk pertama kali, ada perasaan syukur yang tidak bisa di jelaskan.

Bagi banyak pengusaha, 10 juta adalah titik lesat mereka.
Biasanya kalau sudah merasakan nominal segitu, bisnis akan lebih matang lagi.

Dan kalau sudah merasakan sekali, maka mudah untuk mengulangnya berkali-kali.

Jujur saja,
Saat mengirim pesan ini,
Kami tidak tahu detail penghasilan bisnis Anda berapa.
Tapi jika belum rutin 10 juta, semoga apa yang kami share kali ini bisa jadi pencerahan.


Jadi, untuk memiliki sesuatu, ada rumus yang bisa kita gunakan. .

Rumusnya adalah

*Yang di dapat = Kepantasan x Action x Proses*


Disadari atau tidak,
Yang kita dapat itu sedikit banyakadalah *AKIBAT* dari yang kita lakukan.

Jadi, jika ingin mengubah hasilnya, maka fokus ubah penyebabnya.

Jika kita selalu melakukan hal yang sama, *MUSTAHIL* hasilnya akan berbeda.


Apakah Anda ingin memiliki penghasilan lebih banyak dari sebelumnya??
InsyaAllah bisa, dengan cara penuhi sunnahtullahnya.

Jika menggunakan rumus diatas, jadinya seperti ini.

Pertama membahas tentang *KEPANTASAN*

Kami sangat yakin bahwa Allah Maha Adil.
Mereka yang bekerja lebih banyak, belajar lebih banyak, berdoa lebih banyak, dan yang imannya lebih kuat akan memiliki rezeki lebih besar dari mereka yang bekerja, belajar dan berdoa seadanya.

Oleh karena itu, coba bertanya ke diri sendiri.
_Sudah pantaskah kita memiliki hal yang kita minta??_

Mohon maaf,
Banyak yang berdoa, tapi lupa membangun kepantasannya.
Padahal Allah jelas mengatakan bahwa kondisi seseorang akan berubah, jika orang tersebut berusaha mengubahnya.

Ini sama artinya dengan. .
Kalau mau perubahan, maka kita diminta untuk melakukan sesuatu.
Dan melakukan sesuatu itu, mungkin saja salah satunya adalah "membangun kepantasan".

Kalau kita sudah pantas, maka batas antara kita dengan rezeki adalah tinggal dosa-dosa kita.

Dimana kata Rasulullah kurang lebih, seseorang terhalang dengan rezekinya karena dosa-dosa yang diperbuat.

Karena itu. .
Kurangi maksiat, bangun kepantasan.

Belajar lebih banyak.
Bekerja lebih banyak.
Berdoa lebih banyak.
Tingkatin taqwa.
Jaga tawaqal.
Jaga iman.

Jika Anda pantas, Anda akan dapat.
InsyaAllah.


Kedua adalah *ACTION*

Belajar tidak cukup, harus ada praktiknya.
Rencana tidak cukup, harus ada aksinya.

Apa yang Anda lakukan agar semakin dekat dengan penghasilan yang Anda mau?

Harus ada actionnya.

Nah, action seperti apa sih yang harus di lakukan?

Jawabannya adalah action yang *TEPAT* dan *KONSISTEN*

Tepat itu artinya yang dilakukan adalah sesuatu yang benar.

Misal kita ingin ke utara, kalau kita jalannya ke barat, itu namanya ngaco, hehe. . 😅

Action juga gitu.
Kalau yang kita lakukan asal, ya asal juga hasilnya.

Perjalanan menuju 10 juta misal. .
Yang dibutuhkan itu ilmu, mentor, relasi, faktor kali, dan masih banyak hal lainnya.

Nah, kita perlu memilikinya saat action.

Kemudian actionnya perlu konsisten.
Bukan seminggu sekali, bukan sebulan sekali, bukan setahun sekali.

Action cuma setahun sekali, emang Idul Fitri?
Hehe. 😂

Syarat terakhir adalah *PROSES*

Sambil bangun kepantasan dan action, lewati prosesnya.

Rumusnya begini
_*Jika Anda ingin merasakan sesuatu yang tidak banyak di miliki orang lain, maka Anda harus mau melakukan sesuatu yang tidak dilakukan banyak orang*_

Sadarilah kalu proses itu berhubungan dengan waktu.

Setiap orang punya waktunya masing-masing.
Karena itu, fokuslah pada waktu kita sendiri.

Kalau Anda ingin punya penghasilan 10 Juta, jangan bandingkan dengan yang sudah punya penghasilan 100 juta.

Jika Anda baru mulai beberapa bulan, jangan bandingkan dengan yang sudah mulai beberapa tahun.

Jika Anda baru belajar, jangan bandingkan dengan yang sudah berpengalaman.

Fokuslah diproses Anda sendiri.
Jangan banyak memperhatikan bisnis orang lain, toh Anda gak kecipratan untungnya, hehe. .

Begitu ya. .

Ada banyak sebenarnya yang Kami mau sampaikan tentang cara mencapai penghasilan rutin 10 juta per bulan.

Tapi saat ini cukup dulu.

Lebih detailnya nanti dituangkan saja di buku ya, supaya lebih enak dipelajari.

Saat ini Tim entrepreneurID sedang menulis buku temanya _Melampaui 10 Juta perbulan_

Jadi isinya adalah langkah dan strategi detail bagaimana membangun pipa pemasukan yang menyumbang 10 juta rutin ke rekening. Bahkan melampaui itu.

InsyaAllah isinya komplit, runut, bisa dipelajari siapa saja, gak ngawang-ngawang kayak pesan barusan, hehe.

Kami ingin isi bukunya detail, jadi yang baca tinggal ikuti saja arahannya.

Saat ini Alhamdulillah sedang proses penyempurnan, jadi belum bis kasih kepastian selesainya kapan, hehe.

Yang Kami tahu. .
Rencananya buku ini sengaja ditulis sebagai persembahan untuk mereka yang ingin memiliki penghasilan lebih banyak.

Karena Kami percaya, semakin banyak penghasilannya, semakin banyak kebaikan yang bisa di lakukan.

Kami akan sangat bersyukur, jika buku ini bisa membantu orang-orang yang membutuhkan ilmunya.

Nanti kalau mau baca, silahkan pesan ke Agen entrepreneurID saja ya 😊

_"Kapan bukunya bisa dipesan?"_

Belum dibuka sekarang, Kami mau fokus ngebina semua Agen entrepreneurID dulu termasuk yang baru daftar kemarin, hehe.

Sadarilah bahwa Rezeki dari Allah itu tidak terhitung.
Mudah bagi Allah memberikan kita penghasilan lebih banyak dari saat ini.

Karena itu, untuk menjemputnya.
Bangun kepantasan.
Action yang tepat secara konsisten
Dan jalani prosesnya

3 ini mindset alias dasar fondasinya.

Semua ada waktunya.
Apa yang baru kita mulai, akan ada kisah lanjutannya.
*Karena itu, teruslah bergerak!*.

Semoga ada manfaat yang bisa dipetik dari pesan ini 😊

Sumber dari

*#EntrepreneurID*
Belajar bisnis internet Bisnis Online

6 Responses to "Syarat Memiliki Penghasilan 10 Juta Perbulan"

  1. Proses nya ini gan yg kadang harus ekstra sabar

    ReplyDelete
  2. MasyaAllah, ajib artikelnya nambah wawasan min
    Ditunggu artikel selanjutnya min jangan lupa kunjungan baliknya


    Salam admin: https://bit.ly/DoyanSholawat

    ReplyDelete
  3. Kreatif dan inovatif menurut saya salah satu kunci suksesnya. BTW nice share nih :)

    ReplyDelete
  4. Bahasanya kok kurang bisa di mengerti ya

    ReplyDelete
Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel